Sobat Souja, cukup lama bikin penasaran, akhirnya Sony Entertainment dan Marvel merilis trailer sekuel Spider-Man yang berjudul Spider-Man: Far from Home p" />
Trailer Perdana Rilis, Spider-Man: Far from Home Malah Buat Fans Bingung?
Jumat, 18/01/2019 - 09:27 WIB
images-artikel/kecil/spider-man-far-from-home-759.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, cukup lama bikin penasaran, akhirnya Sony Entertainment dan Marvel merilis trailer sekuel Spider-Man yang berjudul Spider-Man: Far from Home pada Selasa (15/1/2019) lalu. Tak ayal, trailer tersebut langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Sebab, banyak kejutan yang disuguhkan dalam kurang dari 3 menit ini, selain unsur komedi dan aksi yang memukau hati. 


Baru beberapa hari rilis, kini segala detail mengenai trailer sekuel Spider-Man: Homecoming ini pun menjadi bahasan hangat di media sosial. Salah satu topik yang paling hangat dibicarakan adalah tentang kemunculan Mysterio. Pasalnya, dalam trailer ini karakter Quentin Beck alias Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal ditampilkan sebagai seorang superhero yang membantu Peter Parker (Tom Holland).


Dalam trailer perdana Spider-Man: Far from Home dikisahkan bahwa awalnya Peter dan teman-temannya akan melakukan perjalanan karyawisata ke Eropa. Peter sendiri memilih untuk tetap menjadi warga sipil selama liburan sekolahnya. Namun sayangnya, ia mendapat kunjungan dadakan dari Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang meminta bantuannya untuk melawan The Elementals, yang dapat mengubah dirinya sebagai pasir (Zephyr), air (Hydron) dan api ( Magnum).


Tak disangka, Mysterio kemudian muncul dan ditampilkan melawan musuh yang sama (The Elementals) dan membantu Peter aka Spider-Man karena ia juga direkrut oleh S.H.I.E.L.D. Tentunya ini sangat mengejutkan penggemar, mengingat bahwa sebelumnya Mysterio diduga sebagai villain atau musuh di film tersebut. Seperti yang diketahui, dalam versi komik, Mysterio sendiri digambarkan sebagai seorang stuntman dan yang bermimpi menjadi bintang film besar. Ketika mimpinya tidak dapat diraih, dia berubah menjadi dalang kriminal menggunakan kemampuannya untuk menciptakan ilusi ahli. Dia sering digambarkan sebagai supervillain dan musuh Spider-Man.


Fans pun merasa bingung, lalu menganggap trailer sekuel Spider-Man versi Tom Holland ini sudah menebar kejutan sejak awal. Terlepas dari hal tersebut, Spider-Man: Far from Home sendiri akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan karyawisata selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli mendatang. Penasaran bukan? Simak trailernya melalui link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=1XW1Ygatsz4

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB