Sobat Souja, di era yang serba instan ini, memiliki gaya hidup sehat menjadi sebuah tantangan besar. Padahal siapa yang tidak ingin hidup sehat? Namun kamu justru" />
Trik Cepat Membuat Smoothies Lezat
Kamis, 07/02/2019 - 09:19 WIB
images-artikel/kecil/1DDA6208-C3D7-4E64-BBB5-EC740C327A31.png
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta - Sobat Souja, di era yang serba instan ini, memiliki gaya hidup sehat menjadi sebuah tantangan besar. Padahal siapa yang tidak ingin hidup sehat? Namun kamu justru sering mengasup makanan yang tidak sehat. Bahkan kerap melewatkan makan makanan sehat hanya karena kamu tidak menyukainya.

Nah, kali ini Soul Of Jakarta akan memberikan solusi untuk mengisi kesenjangan gizi dan memastikan agar kamu mendapat nutrisi yang dibutuhkan. Ya, konsumsi smoothies yang bisa kamu racik sendiri menjadi pilihan tepat untuk memulai gaya hidup sehatmu sekarang. 

1. Gunakan Buah Beku 
Buah beku memberikan tekstur yang nikmat dan lembut untuk smoothie, selain berfungsi sebagai pengental agar smoothie tidak terlalu encer.

2. Tambahkan Selai Kacang
Kamu bisa tambahkan selai kacang untuk mendapatkan tekstur smoothies yang lebih pekat.

3. Gunakan Buah Yang Mengandung Banyak Air
Semangka dan mentimun adalah dua contoh yang mengandung banyak air. Sehingga mereka adalah pilihan tepat untuk menambah cairan penuh nutrisi pada minuman smoothie.

4. Hidangkan Dalam Gelas Yang Sudah Didinginkan
Apabila kamu menghidangkan dalam gelas yang didinginkan terlebih dahulu, akan membuat smoothies tidak lekas cair dan terasa dingin lebih lama.

5. Beri Tekstur Renyah
Agar smoothies terasa lebih istimewa, coba beri tambahan garnish makanan yang renyah. Seperti kacang almond atau taburan kelapa yang diikeringkan.

Selamat mencoba!
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB