Uupss..4 Hal ini Sering ditanya Ketika Kumpul Keluarga
Jumat, 23/06/2017 - 11:30 WIB
images-artikel/kecil/foto yg 4 hal blabla.jpeg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -



Kumpul keluarga merupakan ajang saling curhat diantara satu sama lain namun, momen kumpul bersama ini bisa jadi ajang orang tua kamu buat  kepoin kamu dengan pertanyaan-pertanyaan menyeramkan yang mereka lontarkan untuk mu. apa aja sih pertanyaan nya? Yuk simak pertanyaan apa saja yang sering ditanyakan ketika kumpul keluarga guys :


1.    “Kapan Lulus?”
Nah pertanyaan ini biasanya diajukan kepada para mahasiswa akhir. Terdengar seperti semangat memotivasi seseorang, sih. Namun, pertanyaan kapan lulus kuliah akan menjadi sangat menyinggung bila diutarakan di antara anggota keluarga atau anak saudara lainnya terlebih dulu sudah lulus dan sukses berkarier.


2.    “Kapan Punya Pacar?”
Buat kamu yang sudah cukup dewasa untuk menjalin hubungan serius, dan juga sudah memiliki pekerjaan yang mumpuni, pertanyaan inilah yang biasa nya menanti mu di momen kumpul keluarga.
Tujuan nya sih sebenar nya ingin memberi tahu mu, bahwa kamu sudah cukup dewasa untuk memiliki pasangan, dan juga merupakan sindiran untuk mu yang masih sendiri untuk segera mencari pasangan hidup.


3.    “Kapan Menikah?”
Kapan nikah? menjadi pertanyaan yang kerap dilontarkan saat kumpul bersama keluarga besar. Bagi sejumlah orang yang belum memiliki pasangan alias jomblo, tentunya ini menjadi pertanyaan yang cukup menyakitkan. Namun, jangan cepat marah. Pasalnya, bisa saja sanak saudara Anda ingin menjodohkan Anda dengan seseorang.


4.    “Kapan Punya Momongan?”
Sudah lulus dan sudah bekerja masih saja belum terbebas dari pertanyaan-pertanyaan yang bikin galau. Untuk pengantin baru atau yang sudah menikah tetapi belum dikaruniai seorang anak, pertanyaan “Kapan punya momongan?” bakal cukup menjadi beban pikiran untuk kita.
Punya anak atau momongan pasti adalah impian semua pengantin muda. Selain untuk beribadah juga untuk melengkapi aggota keluarga. Keinginan sih ada, tapi lagi-lagi Tuhan masih belum memberi. Yah, kadang-kadang orang lain memang tidak mengerti kita.

Empat model pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang sering dilontarkan kepada kita saat acara kumpul keluarga. Mereka memang tidak setiap hari bertemu dengan kita dan mungkin saja pertanyaan diatas hanya pertanyaan basa-basi. Jadi, jangan sampai kita memikirkannya terlalu serius ya!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB