Vin Diesel dkk Resmi diundang pada Gala Premier Surat Kecil untuk Tuhan!
Kamis, 11/05/2017 - 10:13 WIB
images-artikel/kecil/joe-taslim-bcl-umbar-air-mata-di-poster-7511e6.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Pertemanan Joe Taslim dan beberapa aktor Hollywood masih terjaga sampai sekarang. Akting Joe memang membekas di film Fast and Furious 6, maka tak heran jika mereka kerap terhubung satu sama lain meski sudah jarang bersua.  Seperti baru-baru ini, Joe menginnginkan Vin Diesel untuk hadir di pemutaran film Surat Kecil untuk Tuhan (2017). Fredercia sebagai produser menyebut, pihaknya akan berusaha mengudang Vin Diesel, Dwayne Johnson dan para pemain lain. Jika jadwalnya tak bertabrakan dengan agenda lain, ia yakin bisa mendatangkan Vin Diesel dkk untuk menonton gala premiere. 


"Falcon Pictures akan beruasaha agar Vin Diesel, Dwayne Johnson dan yang lain bisa menonton film kami di Indonesia. Kami akan mengirim undangan resmi. Seandainya bisa hadir, paling pas gala premiere. Namun kami sedang mencoba cocokkan jadwal mereka." 


Kebanggaan dirasakan oleh Frederica jika Vin Diesel dan teman-temannya bisa berkenan ke Indonesia menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan. 


"Meski mereka aktor laga, tapi film ini mengangkat tema human trafficking. Penjualan organ tubuh sudah menjadi permasalahan global. Saya rasa dari sisi humanis mereka juga akan tersentuh. Dan saya yakin film ini akan membangkitkan kepedulian mereka," ujarnya.


Film Surat Kecil Untuk Tuhan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada libur Lebaran 2017. Fiilm ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik lainnya. Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Australia.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB