Workshop and Coaching 3 Grow 2019
Jumat, 12/04/2019 - 10:05 WIB
images-artikel/kecil/20190204135804_5c57e27cce635.jpg
Sumber: Loket.id
 
 
Jakarta -
"Kita semua membutuhkan mentor di dalam berbagai aspek di dalam kehidupan kita" - Bill Gates. Sobat Souja, kalimat yang diutarakan oleh Bill Gates ini bukanlah sembarang kalimat, namun merupakan sebuah wejangan serius untuk kita yang ingin terus berkembang di dalam hidup kita. Nah bagi kita pelaku bisnis, organisasi, dan para pemimpin, biasanya suka terjebak ke dalam 4 belenggu ini dalam hidup.

Belenggu pertama adalah kita merasa waktu 24 jam sehari sangatlah tidak cukup. Dengan banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan namun terbatasnya waktu terkadang membuat kita frustasi sendiri. Kita jadi sering merasa membangun bisnis itu sulit dan harus banyak pengorbanan, tidak hanya pengorbanan uang namun pengorbanan waktu juga. 

Belenggu yang kedua adalah kita merasa sulit untuk upgrade diri dan tim kita. Kita tidak jarang merasa stagnan / jalan di tempat, tidak menjadi semakin baik di setiap waktunya. Dengan perkembangan zaman yang sangat cepat ini, sangatlah penting untuk kita dan tim kita senantiasa berkembang menjadi semakin baik dan semakin baik lagi. 

Belenggu ketiga adalah kita merasa dalam mengembangkan bisnis, pengorbanan yang terjadi lebih besar daripada pertumbuhan bisnis itu sendiri sehingga kita merasa bisnis kita merupakan bisnis yang kurang menguntungkan dimana pengeluaran lebih besar daripada pemasukan. 

Belenggu yang terakhir adalah kita sulit mengolah emosi negatif yang muncul di dalam pikiran kita. Perasaan negatif, emosi negatif, yang sering kali menimbulkan pikiran negatif dan akhirnya berujung pengambilan keputusan kita yang kurang tepat. Orang bijaksana mengatakan jangan mengambil keputusan di saat marah, senang atau sedih karena keputusan yang diambil bisa menjadi bias. Namun rangsangan perubahan emosi itu tidak dapat kita hindari karena selalu ada tantangan yang datang ke kehidupan kita. 

Keempat belenggu ini yang biasanya membuat kita para pemimpin merasa bisnis atau organisasi tidak semudah yang dibicarakan. Namun berita baik untuk kita karena IDE Plus kini hadir mengadakan workshop dan coaching untuk kita yang terikat dengan belenggu di atas. Selama 4 pertemuan kita akan mendapatkan insight dan tools untuk dapat membebaskan kita dari belenggu di atas. Tidak hanya mendapatkan insight tetapi kita juga akan mendapatkan coaching langsung dari Ir. Selamat Rodjali C.Ht., CT.,CPS dan tim, yang akan membimbing kita dalam menerapkan apa yang diajarkan,  langsung dengan apa yang sedang kita hadapi di kondisi kita sekarang.


Workshop dan coaching akan diadakan di IDE Plus Growing Centre, DKI Jakarta pada:

Pertemuan 1 = 22 April 2019
Pertemuan 2 = 29 April 2019
Pertemuan 3 = 6 Mei 2019
Pertemuan 4 = 13 Mei 2019

Segera catat tanggal dan daftarkan diri kamu sekarang juga, karena tempat terbatas (demi mewujudkan suasana coaching yang fokus dan intim). Untuk 4 pertemuan ini, kita hanya perlu berinvestasi sebesar IDR 5.000.000 dimana kita akan mendapatkan 4x sesi workshop sekaligus coaching, sertifikat, lunch, dan snack selama 4 pertemuan tersebut. 



Harga tiket: 
Rp 5.000.000
Tiket termasuk workshop dan coaching selama 4x pertemuan, sertifikat, lunch, dan snack


More info: 
CP IDE Plus Growing Centre: 087745869691

 



 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB