Sobat Souja, pekerjaan sebagai Human Resources kerap kali dikaitkan dengan jenis pekerjaan yang bersifat administratif. Padahal, Human Resources sesungguhnya sang" />
Workshop Data Analytics for Strategic HR
Selasa, 15/01/2019 - 10:54 WIB
images-artikel/kecil/Poster-Workshop-Data-Analytics-for-Strategic-HR-Jan-2019.jpg
Sumber: Jadwalwebevent
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, pekerjaan sebagai Human Resources kerap kali dikaitkan dengan jenis pekerjaan yang bersifat administratif. Padahal, Human Resources sesungguhnya sangatlah strategis, karena People dapat menentukan kesuksesan dari perusahaan tersebut. Selain itu, setiap harinya, Human Resources berurusan dengan segala hal tentang setiap karyawan di perusahaan, yang artinya memiliki banyak sekali data yang dapat digunakan untuk mendukung peningkatan performa perusahaan.

Dengan natural job desc nya yang mengetahui betul kondisi di lapangan tentang karyawan, HR dapat mengeluarkan saran yang dapat digunakan untuk improvement perusahaan. Namun, saran tersebut juga terkadang tidak dilengkapi dengan data pendukung yang akurat, sehingga tidak mendapat tanggapan yang baik atau tidak dapat ditindak lanjuti. Dengan mempelajari tentang Data Analytics, HR akan mampu untuk menyuguhkan data dengan lebih akurat dan aktual, serta memberikan rekomendasi yang strategis untuk kemajuan perusahaan.

Ingat, People is The Best Investment! Tapi jika tidak tahu mengenai bagaimana cara mengelola investasi dalam People tersebut, dikhawatirkan akan keluar investasi yang tidak efektif dan justru menambah beban perusahaan. Dengan menjadi Data-Driven HR dan memahami Data Analytics, HR akan dapat meminimalisir kemungkinan inefisiensi tersebut, dan memaksimalkan potensi pada karyawan di perusahaan. Yuk Kita belajar sama-sama di Workshop Data Analytics for Strategy HR.

Trainer kita yaitu ZULKA NASUTION, M.Sc adalah Principal Business Consultant, Monitoring and Result Measurement AIP-Rural, yang merupakan Ahli dibidang Data Analytics. Beliau secara daily-basis memonitor dan melakukan pengukuran terhadap data data sehingga dapat menyajikan pengukuran hasil yang membawa peran signifikan pada perusahaan. Beliau juga seorang MSc Graduate dari Groningen University, The Netherlands. Beliau akan mengajari kita dengan metode berdasarkan Kasus (Case-based Learning). Jadi pasti akan sangat seru dan bermanfaat.
 
 
  

Workshop Data Analytics for Strategic HR
Tanggal: Sabtu, 26 Januari 2019
Tempat: Harper MT Haryono Hotel, Jakarta


Pendaftaran: Rp 2.750.000


Fasilitas :

Booklet Materi Hardcopy
Seminar Kit
1 x Lunch dan 2 x Coffee Break Hotel Standard
Sertifikat
Bonus Softcopy Excel


More info:
PENDAFTARAN
Hubungi kami langsung via Official Whatsapp:
0878 – 0988 – 7766

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB