Yakin Si Dia Soulmate mu? Cek 5 Tandanya Disini
Minggu, 26/05/2019 - 09:05 WIB
images-artikel/kecil/6F4C82CB-B54E-4AD0-9652-9D65F188D8ED.jpeg
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta - Sobat Souja, menemukan soulmate bukan suatu hal yang mudah. Terkadang kamu melihat seseorang yang sama sekali tidak cocok dengan pribadi mu, namun memang seperti itulah awalnya. Seperti potongan puzzle yang harus diputar dan dibalik berkali-kali untuk menemukan tempat yang sempurna.

Soulmate atau belahan jiwa memang masih misteri bagi sebagian besar orang. Hampir semua orang bertanya-tanya dan menantikan kehadiran soulmate dalam hidup mereka. Beberapa ahli di bidang psikologi mengatakan, pasangan sejati biasanya memiliki semacam chemistry (keterikatan). Sobat souja, berikut 5 ciri nya yang bisa membantumu.

1.Anda Tahu Begitu Saja
Masih ingat saat pertama kali bertemu dengan pasangan? Apakah saat kamu tidak bisa berhenti memandang? Adakah bisikan yang mengatakan bahwa dia yang selama ini kamu cari? Jika ini yang kamu rasakan, selamat. Kamu beruntung karana telah berhasil menemukan belahan jiwa.

2. Sering Bertemu Namun Tidak Merasa Bosan

"Kenapa harus dia yang harus kita temui, kenapa bukan orang lain?" Perasaan bosan bertemu dengan seseorang muncul karena kamu tidak merasakan suatu hal yang spesial darinya. Oleh karena itu kamu bisa merasa bosan bila melihat orang tersebut secara terus menerus.
Tapi jika kamu sering bertemu dengan salah satu orang tapi tidak pernah merasa bosan bahkan merasa senang, kabar baik untuk mu mungkin dia adalah soulmate kamu.

3. Getaran Saat Bertatap Mata
Cobalah menatap mata pasangan mu. Apa yang kamu rasakan? Jantung berdetak cepat, tubuh terasa bergetar? Bila ya, itu adalah percikan listrik di dalam hati kamu dimana Anda dan pasangan saling merasakan kehangatan cinta satu sama lain.

4. Kamu Dan Pasangan Sama-sama Mengetahui Kekurangan Diri
Tidak takut membicarakan apapun percakapannya. Kamu tahu bahwa semua ketakutan dan kecemasan bisa dilalui dengan baik bersama-sama.
Tidak semua orang bisa menyadari kekurangan diri sendiri. Tetapi, ketika kamu menemukan soulmate, kamu bisa menyadarinya dan memahami kekurangan diri satu sama lain.

5. Kamu Bisa Rahu Isi Pikirannya
Karena saling mengisi satu sama lain, kamu dan soulmate-mu nggak butuh waktu panjang buat mengerti satu sama lain. Bahkan ketika dia nggak mengungkapkan sesuatu secara verbal pun, kamu hampir tahu isi kepalanya. Inilah yang membuat soulmate beda dengan pasangan biasa.

Bila semua tanda-tanda di atas sudah dirasakan, selamat, pasangan kamu benar-benar soulmate yang bisa menemani dan melengkapi hidup mu serta membuat hidup kamu semakin bahagia. Jangan lepaskan ya!
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 02/06/2019 - 07:42 WIB
Minggu, 16/06/2019 - 10:22 WIB
Senin, 17/06/2019 - 09:46 WIB